SHARE :
TAGS :
Eratkan Tali Persaudaraan, IAMI Gelar Silaturahmi & Buka Bersama

toni.ui

09 June 2018


ERATKAN TALI PERSAUDARAAN, IAMI GELAR SILATURAHMI & BUKA BERSAMA


Walaupun sudah bertahun-tahun lulus dari almamater tercinta dan terpisah dari teman-teman satu kampus, keakraban diantara para alumni jurusan Perminyakan UPN “Veteran” Yogyakarta tidak perlu diragukan lagi. Eratnya jalinan ini tentu tidak hanya diantara teman-teman satu angkatan saat di kampus, tetapi juga lintas generasi. Hal ini dibuktikan dengan hangatnya suasana acara Silaturahmi & Bukber IAMI 2018 yang diadakan pada Selasa, 5 Juni 2018 lalu di Hotel Rivoli, Jakarta.

Sebanyak lebih dari 100 alumni jurusan Perminyakan UPN “Veteran” Yogyakarta angkatan 1972 hingga 2012 tampak hadir dan mengobrol akrab sembari membahas mengenai perkembangan industri perminyakan Indonesia. Tidak ada kesenjangan yang terlihat walaupun ada jarak umur yang cukup besar. Hadir juga bersama para alumni Kampus Bela Negara Dr. Anas Pujisantoso, salah satu dosen senior Teknik Perminyakan UPNVY.

“Saya berharap jalinan silaturahmi ini bisa membawa bermanfaat bagi IAMI sebagai organisasi alumni dan tentunya bagi almamater tercinta,” ujar Sekjen IAMI, Tri Harjianto sembari menutup wawancara dengan tim Kampus Kita.

TAGS :
SHARE : LINE

comments
no comment

LAINNYA