Instander Apk + Aplikasi Instagram Mod Terupdate Terbaru

Instander Apk merupakan aplikasi Instagram mod yang memiliki beragam fitur pendukung dalam bersosial media.

Saat ini siapa yang tidak menggunakan sosial media satu ini. Seperti yang kita tahu, instagram merupakan platform sosial media yang paling populer di dunia.

Dengan beragam kegunaan yang dimiliki, tidak salah jika banyak orang yang memilih aplikasi ini sebagai tempat mengabadikan momen.

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa saling menghubungi sesama pengguna Instagram dengan fitur direct message atau DM, atau bahkan melakukan panggilan video.

Sayangnya, pada versi Instagram resmi masih belum menyediakan beberapa fitur dukungan seperti mengunduh media pada postingan.

Sehingga jika ingin mengunduh sebuah postingan foto atau video, kalian masih memerlukan aplikasi pihak ketiga seperti fastsave, instasave atau aplikasi sejenisnya.

Untuk bisa mengunduhnya, kalian masih harus menyalin link postingan yang ingin kalian download pada aplikasi pihak ketiga tersebut.

Hal ini memunculkan ide para pengembang untuk menciptakan sebuah aplikasi yang bernama Instander.

Sebenarnya aplikasi ini sama saja dengan versi asli dari aplikasi Instagram. Yang membedakannya adalah adanya fitur pendukung lain seperti pengunduh media tersebut.

Untuk mengetahui penjelasan lebih lengkapnya, simak ulasan berikut karena admin akan mengulas secara rinci mengenai aplikasi Instander ini.

Sedikit Cuplikan Mengenai Instander Apk

Berkembangnya dunia digital saat ini, sudah semakin banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk bersosial media.

Hal tersebut tentunya memunculkan semakin banyak ide pengembang untuk membuat aplikasi yang bervariasi. Salah satunya yaitu aplikasi Instander ini.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini merupakan versi mod dari versi resmi instagram.

Adanya keterbatasan fitur pada versi aslinya, membuat pengembang untuk menciptakan terobosan dengan menambahkan fitur pada aplikasi Instander.

Salah satu fitur umum yang terdapat pada Instander adalah fitur pengunduh media Instagram.

Dengan begitu, kalian sudah tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga lagi untuk mendownload foto atau video pada sebuah postingan.

Tidak hanya itu saja, Instander uga memiliki segudang fitur yang membuat banyak orang mencari aplikasi ini.

Ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan aplikasi ini? Simak penjelasan mengenai fitur-fiturnya di bawah ini.

Fitur Instander Apk Terupdate

Setelah mengetahui sedikit cuplikan mengenai aplikasi ini, alangkah baiknya jika kalian mengetahui fitur pendukung yang ada pada aplikasi Instander.

Seperti pada umumnya, sebuah aplikasi pasti memiliki fitur unggulan yang ditawarkan oleh pengembang aplikasi tersebut.

Berikut merupakan beberapa fitur pendukung yang akan kalian temukan jika menggunakan aplikasi Instander.

Fitur Pengunduh Media Instander

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, aplikasi ini sudah menyediakan fitur pengunduhan media secara langsung dalam aplikasi.

Sehingga kalian tidak perlu menginstall aplikasi tambahan untuk bisa mengunduh postingan di Instagram.

Fitur ini bisa kalian temukan pada sebuah postingan dengan bentuk ikon tanda panah ke bawah.

Jika ingin mengunduh media, kalian bisa langsung mengklik ikon tersebut dan foto atau video akan tersimpan secara otomatis pada perangkat hp kalian.

Fitur Menyembunyikan Status View Pada Story

Sebagai pengguna Instagram, kalian tentu pernah melihat status atau story teman kalian yang ada di bagian atas aplikasi.

Saat kalian sudah melihat story tersebut, teman kalian akan mengetahuinya melalui status view yang ada pada unggahan story tersebut.

Tetapi pada aplikasi Instander, kalian bisa saja tidak terlihat pada menu status view dengan mengaktifkan fitur hide view status pada aplikasi ini.

Sehingga teman kalian tidak akan tahu jika kalian sudah memilhat storinya. Dan ini tentu akan sangat membantu bagi kalian yang ingin diam-diam mengawasi orang tersebut.

Kalian bisa mengaktifkan fitur ini pada menu Setting > Privasi > Mode Ghost.

Fitur Blokir Iklan

Selanjutnya, aplikasi ini juga dilengkapi fitur blokir iklan. Karena seperti yang kita tahu, iklan itu sendiri sudah menjadi hal yang biasa pada sebuah aplikasi.

Tetapi jika kalian merasa tidak nyaman dengan iklan tersebut, kalian bisa mengaktifkan fitur blokir iklan pada menu pengaturan aplikasi.

Dengan begitu, kalian tidak akan melihat satupun iklan yang muncul pada aplikasi Instander ini. Dan tentunya ini akan sangat membantu kenyamanan pada saat menggunakannya.

Fitur Pengingkatan Kualitas Unggahan Media

Pada saat mengunggah postingan, mungkin kalian pernah merasakan kualitas foto atau video yang kalian unggah menurun.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi Instagram belum menyediakan fitur peningkatan kualitas media.

Tetapi, kalian tidak perlu khawatir karena Instander Apk sudah dilengkapi fitur tersebut. Kini kalian bisa dengan bebas menentukan kualitas media yang kalian inginkan pada pilihan kualitas yang telah disediakan.

Menyembunyikan Status Typing dan View Pada Direct Message (DM)

Fitur selanjutnya yang dimiliki aplikasi ini adalah menyembunyikan status mengetik dan status sudah dilihat pada DM.

Seperti yang kalian tahu, pada saat membalas pesan akan ada status typing atau mengetik pada menu DM.

Hal itu merupakan suatu hal yang umum karena kalian juga akan menemukannya pada aplikasi sosial media lainnya.

Tetapi jika kalian tidak ingin memperlihatkan aktivitas ini, kalian bisa saja menyembunyikannya karena Instander sudah memiliki fitur menyembunyikan status mengetik pada DM.

Untuk mengaktifkannya, kalian bisa klik menu Setting > Privasi > Ghost Mode. Fitur ini juga bisa menyembunyikan status sudah dilihat pada pesan.

Tentunya fitur ini akan berguna bagi kalian yang ingin sedikit membatasi aktivitas kalian di menu perpesanan Instagram.

Itulah di atas beberapa fitur yang ada pada aplikasi Instander. Dengan beragam fitur yang dimiliki, tentunya kalian akan semakin mudah mengelola akun Instagram kalian.

Download Instander Apk Mod Terbaru

Setelah mengetahui beberapa fitur yang ada pada aplikasi Instander, tentunya kalian sudah tidak sabar untuk segera mencoba versi mod dari aplikasi Instagram ini.

Mengingat banyak fitur yang dimiliki, tentu aplikasi ini akan lebih unggul dari versi resminya. Apalagi aplikasi ini juga memiliki banyak dukungan lain, tentunya aplikasi ini akan semakin menarik untuk digunakan.

Karena aplikasi tergolong sebagai aplikasi pihak ketiga, tentunya untuk mendownloadnya akan sedikit berbeda dengan aplikasi pada umumnya.

Meskipun begitu, kalian sudah tidak perlu mencarinya lagi karena kami telah menyediakan link download aplikasi ini.

Di bawah ini merupakan link download Instander Apk Mod Terbaru.

Klik DISINI.

Untuk mendownloadnya, kalian bisa mengklik link yang sudah disediakan di atas. Selanjutnya, kalian akan dibawa menuju halaman browser pada hp kalian.

Klik menu download pada halaman tersebut dan tunggu sampai lroses downloadnya selesai. Setelah itu, file aplikasi akan tersimpan pada perangkat hp kalian.

Cara Menginstall Instander Apk Mod

Bagi kalian yang bingung mengenai proses instalasi aplikasi ini, jangan risau karena kami telah menyediakan langkah mudah menginstall Instander Apk.

Pertama-tama, pastikan kalian sudah mengaktifkan perizinan install aplikasi sumber tidak dikenal pada perangkat hp kalian.

Jika belum, kalian bisa mengaktifkannya pada menu Pengaturan > Privasi > Install sumber tidak dikenal. Jika sudah, kalian bisa langsung memasuki proses penginstallannya dengan langkah berikut.

  • Buka aplikasi File manager atau aplikasi serupa yang ada pada hp kalian.
  • Pilih folder Download, lalu cari file aplikasi yang sudah kalian download tadi. Urutkan dari file yang terbaru, agar kalian mudah menemukan filenya.
  • Selanjutnya, pilih File Instander Apk lalu klik Install.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai, dan jika sudah aplikasi sudah siap digunakan.

Itulah beberapa langkah mudah menginstall aplikasi Instander. Pastikan langkah yang kalian lakukan sudah benar, agar tidak terjadi kesalahan pada saat menginstallnya.

Mengenai Keamanan Instander Apk

Setelah mengetahui beberapa penjelasan mengenai aplikasi ini, mungkin kalian bertanya-tanya apakah aplikasi ini aman digunakan atau tidak.

Mengingat aplikasi ini bukan bentuk resmi dari Instagram, tentunya timbul pertanyaan saat akan menggunakannya.

Tetapi faktanya, saat ini sudah banyak pihak yang menggunakan aplikasi ini. Dan kabar baiknya, belum ada pihak yang mengeluhkan mengenai keamanan akun Instagram mereka.

Jika kalian masih ragu pada saat menggunakannya, kalian bisa mencoba aplikasi ini dengan akun kedua kalian.

Sehingga, kalian bisa mengawasi perkembangannya melalui akun kedua kalin tersebut.

Tetapi jika kalian sudah yakin dengan keamanan aplikasi ini, kalian juga bisa mengantisipastinya dengan melakukan beberapa hal berikut.

Lakukan Pembaruan Aplikasi Secara Berkala

Karena aplikasi ini dikembangkan secara tidak resmi, sebaiknya kalian terus mengecek pembaruan aplikasi ke versi yang terbaru.

Dengan memperbarui aplikasi secara rutin, tentunya kalian akan mendapatkan versi keamanan terbaru dari aplikasi tersebut.

Untuk mengecek pembaruannya, kalian bisa mengunjungi halaman official aplikasi Instander.

Bersihkan Cache Aplikasi Secara Rutin

Hal lain yang bisa kalian lakukan untuk menjaga keamanan aplikasi yaitu dengan membersihkan file sampah yang menumpuk pada aplikasi.

Selain untuk keamanan data aplikasi, membersihkan cache juga akan membuat aplikasi lebih ringan. Dan pastinya, ini juga akan memperluas penyimpanan pada perangkat hp kalian.

Perhatikan Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi

Setiap aplikasi tentunya memiliki syarat dan ketentuan penggunaannya masing-masing.

Adanya hal tersebut, tidak lain adalah untuk menertibkan para penggunanya untuk menggunakan aplikasi dengan bijak.

Kalian bisa mengetahui beberapa ketentuan tersebut pada menu pengaturan dan privasi aplikasi Instander.

Dengan menggunakan sosial media yang bijak, tentunya akan meminimalisir hadirnya beberapa resiko yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa yang perlu kalian tahu mengenai keamanan aplikasi ini. Usahakan untuk selalu memperhatikan beberapa hal di atas agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Kesimpulan dan Penutup

Instander merupakan aplikasi pihak ketiga yang memiliki banyak fitur mirip seperti Instagram. Aplikasi ini sengaja dibuat untuk melengkapi beberapa fitur yang belum tersedia di Instagram.

Diantara fitur unggulan aplikasi ini yaitu adanya fitur pengunduh media. Tentunya fitur ini tidak tersedia pada versi asli aplikasi Instagram.

Dengan banyak fitur dan keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, tentunya akan membuat kalian semakin mudah mengelola akun Instagram kalian.

Demikianlah penjelasan kami mengenai Instander Apk. Semua hal mengenai aplikasi ini bisa kalian dapatkan pada ulasan di atas, karena kami telah membahas aplikasi ini secara rinci.

Sekian penjelasan dari admin, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari versi lain dari aplikasi Instagram. Sampai jumpa dan selamat mencoba.

 

Referensi :

  1. rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id
  2. pppptkpertanian.id
  3. plnlabuhanangin.co.id
  4. kimo.co.id
  5. polresbangli.id
  6. eproposal.id
  7. bprsmh-bandung.co.id
  8. staklimtangsel.id
  9. ligo.co.id

 

Baca Juga :