Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan Ovo yang Aman Dimainkan

Cozer.id – Aplikasi penghasil saldo gopay juga termasuk aplikasi yang mudah ditemukan saat ini. Karena hanya dengan bermain aplikasi tersebut kalian akan dapat menghasilkan sejumlah saldo gopay di akun gojek kalian.

Itulah sebabnya sudah banyak developer yang berusaha membuat aplikasi sejenis penghasil saldo gopay ini.

Dari sekian banyak aplikasi tersebut, kalian juga tetap harus berhati-hati. Sebab banyak juga diantara aplikasi tersebut yang hanya merupakan scam.

Jika kalian berada di dalam aplikasi scam, biasanya kalian hanya diharuskan untuk menonton iklan secara terus menerus sambil diiming-imingi sejumlah saldo gopay. Padahal sebenarnya, sampai kapanpun kalian tidak akan bisa menarik saldo tersebut.

Dengan begitu waktu yang kalian habiskan di dalam aplikasi tersebut tidak akan menghasilkan apa-apa.

Tentu hal ini perlu menjadi fokus perhatian kalian bagaimana agar tidak terjebak di dalam aplikasi scam ini. Sebab jika terjebak, tentunya waktu dan kuota yang kalian habiskan menjadi tidak terbayarkan.

Namun dibalik itu, kalian juga tidak perlu khawatir, sebab pada pembahasan kali ini, kami akan memastikan kalian memainkan aplikasi-aplikasi yang bisa dipercaya.

Oleh karena itu kalian hanya perlu menyimak secara lengkap pembahasan kami berikut ini.

Penjelasan Tentang Aplikasi Penghasil Saldo Gopay, Dana, Paypal, dan Uang yang Terpercaya

Penjelasan-Tentang-Aplikasi-Penghasil-Saldo-Gopay-Dana-Paypal-dan-Uang-yang-Terpercaya

Seperti yang telah kami katakan tadi bahwa saat ini tidaklah sulit untuk menemukan aplikasi penghasil saldo gopay.

Sebab penawaran seperti ini tentunya akan menarik banyak peminat. Bukanka kalian juga termasuk yang tertarik dengan aplikasi penghasil uang ataupun saldo gopay ini?

Namun apakah kalian tahu aplikasi penghasil saldo gopay itu?

Jadi simpelnya, aplikasi penghasil saldo gopay merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat beberapa misi yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan bayaran berupa saldo gopay, dana, paypal, ataupun uang yang bisa ditarik ke rekening.

Sejauh yang kami tahu, ada 3 jenis dari aplikasi penghasil saldo gopay ini yang dibagi berdasarkan cara menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Mengenai ketiga jenis aplikasi penghasil saldo gopay tersebut bisa kalian simak pembahasan lengkapnya sebagai berikut.

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan Uang Jenis Startup

Aplikasi jenis ini merupakan salah satu yang mengutamakan jumlah pengguna baru pada aplikasi tersebut.

Tujuan dari pengembang sendiri adalah untuk memamerkan atau menunjukkan pertumbuhan pengguna aplikasi mereka kepada calon investor.

Inilah sebabnya mengapa aplikasi seperti ini umumnya memberikan hadiah yang cukup besar kepada penggunanya.

Jadi aplikasi jenis ini biasanya memberikan tugas kepada penggunanya untuk mengajak teman untuk ikut menginstal aplikasi tersebut. Dan uang yang ditawarkan juga biasanya tidaklah sedikit.

Berikut ini beberapa contoh aplikasi penghasil saldo gopay jenis start up yang dapat kalian mainkan dan terpercaya.

  • Neobank – Aplikasi Perbankan Digital

Neobank

 

Neobank merupakan bank yang ada dalam bentuk aplikasi, sehingga dapat disebut sebagai bank digital. Aplikasi ini telah resmi didirikan dan juga diawasi secara langsung oleh OJK, jadi sudah pasti sangat aman.

Aplikasi ini adalah jenis startup yang paling direkomendasikan untuk aplikasi penghasil saldo gopay. Karena mendapatkan uang melalui aplikasi ini sangat mudah dan instan.

Bagi yang belum pernah menginstal aplikasi tersebut, dapat mendownloadnya dari Play Store dan mendaftar untuk membuka rekening di dalam aplikasi ini. Kalian dapat memasukkan kode referral berikut 9MD4J2 untuk mendapatkan kredit Rp 24.000 dan voucher deposit Rp 10 juta untuk seminggu.

Jika kalian menggunakan voucher ini, kalian akan mendapatkan saldo sebesar Rp 11.000 selama seminggu. Jadi hanya dengan mendaftar saja pun kalian bisa mendapatkan saldo total sebesar Rp 35.000. Lumayan bukan?

Kemudian Kalian dapat mencoba mengundang teman untuk menginstal aplikasi ini menggunakan kode referal yang kalian miliki. Untuk setiap teman yang berhasil mendaftar dengan kode Kalian, Kalian akan mendapatkan saldo instan sebesar Rp25.000.

Saldo yang kalian kumpulkan ini bisa ditarik dengan minimum penarikan Rp10.000 ke rekening ataupun saldo gopay kalian.

  • Tiktok

Tiktok

Soal Tik Tok tentunya kalian semua sudah jelas tahu, jadi mungkin kalian tidak perlu penjelasan lebih lanjut.

Nah di dalam aplikasi ini juga terdapat sebuah misi untuk mengundang teman yang memberikan uang dalam jumlah besar.

Sebelumnya, tidak semua pemilik aplikasi TikTok memiliki misi ini. Untuk pengguna baru, tugas ini biasanya akan ada.

Untuk mendapatkan misi mengundang teman ini, saat pertama kali menginstal aplikasi TikTok, Kalian dapat menggunakan kode referal berikut F7ARGX6LAPYTB. Kemudian Kalian perlu menonton video Tik Tok selama 30 menit/hari selama 14 hari berturut-turut.

Jika setelah itu misinya muncul di akun Kalian, itu berarti Kalian dapat mengundang teman menggunakan kode referal yang kalian miliki. Hadiah yang ditawarkan juga mulai dari Rp80.000 – Rp150.000 untuk setiap teman yang diundang.

Setelah itu kalian bisa menarik uang tersebut ke rekening ataupun menjadi saldo gopay.

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay Jenis Start Up Lainnya

Selain itu masih ada beberapa aplikasi jenis start up lainnya yang bisa kalian mainkan. Berikut merupakan daftar aplikasinya yang bisa dipercaya:

  • Snack Video
  • Shopback
  • Like it Like
  • Helo

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan Uang Terpercaya Tanpa Undang Teman

Aplikasi penghasil saldo gopay yang pertama ialah jenis original atau bisa disebut dengan aplikasi penghasil saldo gopay yang tidak perlu mengundang teman.

Jadi pada aplikasi jenis ini, biasanya untuk mendapatkan sejumlah uang ataupun saldo gopay, kalian harus menyelesaikan beberapa misi ringan seperti menginstall aplikasi, melakukan absen harian, bermain game sampai level yang ditentukan, serta beberapa misi ringan lainnya.

Yang jelas fokus utama pada aplikasi ini ialah bukan untuk mengajak teman ikut menginstal aplikasinya.

Lalu untuk beberapa aplikasi jenis original yang kami rekomendasikan bisa kalian lihat dibawah ini.

  • CashPop – Penghasil Voucher Saldo Gopay, OVO, Dana

CashPop

Cashpop adalah aplikasi penghasil saldo gopay yang memberikan reward berupa poin untuk hampir semua aktivitas yang Kalian lakukan di depan smartphone.

Hampir semua aktivitas yang kalian lakukan, seperti browsing, meeting, TikTok, mengerjakan tugas, bermain game, chatting, Instagram, dll akan mendapat reward.

Bahkan saat layar dimatikan, Kalian juga akan menerima hadiah berdasarkan berapa lama layar dimatikan.

Dalam aplikasi ini, Kalian juga dapat menyelesaikan berbagai tugas yang ada dan tentu saja poin bonus yang ditawarkan lebih tinggi, seperti menyelesaikan survei, menginstal aplikasi, bermain game, mengisi kuis, dan banyak lagi.

Poin yang sudah terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai voucher yang tersedia di aplikasi ini. Voucher tersebut berupa voucher saldo gopay, dana, ovo, voucher pulsa, token listrik, sembako, dan masih banyak voucher lainnya.

Kami sangat menyarankan Kalian untuk menginstal aplikasi ini karena aplikasi ini memiliki tingkat rating ulasan yang luar biasa dibandingkan dengan yang lain, mencapai 4,5 dengan total unduhan 5 juta lebih di Playstore.

  • Island King Pro

Island-King-Pro

Island King adalah sebuah game yang sangat menyenangkan yang juga terkenal dikalangan aplikasi penghasil saldo gopay ataupun dana. Karena permainan ini sangat menyenangkan dan tentunya juga bisa menghasilkan uang.

Gameplaynya sendiri adalah Kalian harus meningkatkan berbagai bangunan di sebuah pulau ke level maksimum. Setelah itu, Kalian akan pindah ke tingkat pulau yang lebih tinggi untuk melakukan hal yang sama dan seterusnya.

Game ini juga sangat nyaman dan mudah dimainkan, karena sumber daya untuk meningkatkan bangunan tersebut yang mana berupa koin mudah didapatkan, yaitu dengan menjarah pulau pemain lain atau melakukan spin gratis.

Setelah mencapai level 20 ke atas, fitur untuk menarik saldo atau uang tunai GoPay Kalian akan terbuka. Di sinilah Kalian dapat mulai menghasilkan uang dari game ini.

  • Cashzine – Penghasil Saldo Gopay

Cashzine

Cashzine adalah aplikasi dengan berita terbaru untuk dibaca serta mendapatkan koin. Selain itu untuk mendapatkan koin dari aplikasi ini juga bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti absen harian, free spin, nonton iklan, menjawab survei, dan main game.

Untuk mengumpulkan koin lebih cepat, Kalian dapat menyelesaikan misi-misi yang diberikan dalam aplikasi ini. Umumnya, misi hanya untuk menyelesaikan survei, menginstal dan menggunakan aplikasi atau bermain game hingga level yang diinginkan.

Sedangkan untuk proses withdrawnya sendiri, Kalian bisa melakukannya dengan sangat mudah. Setiap 5.000 koin yang Kalian miliki sama dengan Rp. 1000 di gopay atau saldo rekening Kalian. Penarikan minimum dari aplikasi ini sendiri adalah 500.000 koin atau senilai Rp 100.000 dapat ditarik ke saldo dana ataupun gopay.

  • BuzzBreak – Berita

 

BuzzBreak

Aplikasi ini sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu aplikasi yang menyediakan berita-berita terkini. Kalian bisa mendapatkan poin di aplikasi ini dengan membaca berita atau menyelesaikan tugas di dalamnya.

Kalian juga bisa mendapatkan uang melalui permainan ini dengan mengundang teman, tetapi tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk menyelesaikan misi.

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay Tanpa Undang Teman Lainnya

Selain yang kami sebutkan di atas, masih banyak jenis aplikasi original lainnya yang bisa Kalian mainkan. Dan tentu saja, aplikasi yang kami rekomendasikan dapat dipercaya dan terbukti membayar penggunanya.

Berikut adalah aplikasi yang dimaksud:

  • App Karma
  • Baca Plus
  • CashApp
  • Clip Clap
  • Earn Money
  • Gamee
  • Gift Wallet
  • GoNovel
  • Hago
  • Jackpat
  • Likeme
  • Novel Ah
  • Resso

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan Uang Jenis Berbayar

Lalu untuk aplikasi jenis yang terakhir ini tidak kami rekomendasikan untuk kalian, sebab yang jenis terakhir ini merupakan jenis berbayar.

Jadi saat pertama menggunakannya, biasanya kalian akan diminta untuk melakukan sejumlah deposit terlebih dahulu di dalam aplikasi, setelah itu barulah kalian dapar menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang.

Aplikasi semacam ini biasanya hanyalah MLM yang berkedok sebagai apalikasi, seperti halnya aplikasi Vtube yang sempat viral dan diblokir oleh OJK.

Oleh karena itu lebih baik kalian menggunakan aplikasi penghasil saldo gopay dari kedua jenis diatas yang telah kami sebutkan saja beserta rekomendasi aplikasinya.

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay Terbaik dan Tercepat Cair

Terakhir sebagai kesimpulan, kami akan memberi tahukan ke kalian aplikasi mana yang menurut kami paling mudah menghasilkan uang serta cepat dicairkan.

Aplikasi tersebut ialah Neo Bank.  Pada aplikasi ini kalian akan mendapatkan saldo tunai secara instan hanya dengan mengundang teman saja dan tidak perlu menyelesaikan misi apapun.

Uang yang ditawarkan pun tidaklah sedikit sebagaimana yang telah kami bahas diatas tadi. Itulah mengapa kami sangat merekomendasikan kalian untuk menggunakan aplikasi ini.

untuk download aplikasi-aplikasi diatas kalian bisa kunjungi dan cari di kumpulan aplikasi dengan klik link Disini

 

Lihat Juga :

 

Referensi :